Notification

×

Iklan

Kapolres Sergai Salurkan Bantuan Tunai Pangan PKL dan Warung

Selasa, 26 April 2022 | 23:34 WIB Last Updated 2022-04-26T16:38:45Z

Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, MIK., serahkan bantuan tunai pangan.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung (B-TPKLW), Selasa (26/4/2022) di Aula Patriatama Polres Sergai.


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, MIK., turut menghadiri dan didampingi Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Zulfikar Siregar, SH, MH., Dandim 0204/DS diwakili, Kapten Inf. Sucipto, Kadis Sosial Kabupaten Sergai, Arianto, Mewakili Kajari Serdang Bedagai dan masyarakat penerima bantuan.


Kegiatan diawali dengan sambutan pembukaan oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan kepada penerima bantuan sudah hadir di Polres Serdang Bedagai.


"Hari ini kita Polri bersama pemerintah akan menyalurkan Dana Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima dan Warung (B-TPKLW) Tahun 2022. Ini merupakan anggaran yang diberikan pemerintah, untuk membantu masyarakat pedagang kaki lima, khususnya bantuan minyak goreng," ujarnya. 


Bantuan tersebut  akan disalurkan 3 bulan sekali sebanyak Rp300 ribu. Bantuan itu dengan sasaran bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah seperti BLT dan PKH.


Polres Serdang Bedagai memiliki target untuk mendata 7.000 orang masyarakat pedagang penerima bantuan. Dalam kesempatan itu, penyerahan secara simbolis oleh Kapolres dan Forkopimda.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update