Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Percepat Program Satu Juta Vaksinasi, Polsek Sutera Galang Koordinasi

Kamis, 21 April 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-04-21T14:38:24Z

 Polsek Sutera koordinasi dengan berbagai pihak untuk program sejuta vaksinasi.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal, beserta Kanit Intel dan Kanit Provos, melaksanakan koordinasi dan Silaturahmi terkait pelaksanaan sejuta vaksinasi dengan kepala UPT Puskesmas Koto Nan Tigo Utara, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis  (21/4/2022).


Kapolsek Sutera mengatakan bahwa Polri dan TNI serta pihak kesehatan harus bekerjasama guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat satu juta vaksinasi.


Seluruh personel Polsek Sutera sudah dikerahkan untuk melaksanakan sosialisasi, sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin. Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.


"Jadi, program ini harus sama-sama kita dukung,” tutur kapolsek.


Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk segera mengikuti sejuta vaksinasi tersebut. Polsek Sutera akan memantau berapa titik tempat vaksinasi, seperti Kantor Camat Sutera, Kantor KUA, dan Puskesmas.


Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Nagari Koto Nan Tigo Utara, Kecamatan sutera, Darma Santi, mengimbau kepada masyarakat setempat untuk berobat dan melaksanakan vaksinasi di puskesmas. 


"Tak susah lagi ke Pasar Surantih," sebutnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update