Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Unit PDAM Surantih Jamin Pasokan Air Lancar

Senin, 18 April 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-04-18T10:37:25Z

Salah satu jasa layanan PDAM Unit Surantih.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Pasokan air bersih selama libur Lebaran Idul Fitri 1443 H mendatang, diupayakan berjalan lancar. Ini memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.


Demikian dikemukakan Kepala Unit PDAM Surantih, Khaisal melalui Bagian Pelaksana Kaur Distribusi, Masnil kepada Raktarterkini di Surantih, Senin (18/4/2022).


Kepastian tersebut kata Masnil, lantaran jajaran PDAM Tirta Langkisau telah mengantisipasi dengan berbagai kendala yang akan timbul dalam hal pendistribusian air bersih.


"Insya Allah pasokan air bersih selama libur lebaran tetap lancar. Kami tetap melaksanakan pelayanan seperti biasanya, terutama di bidang teknik yaitu pendistribusian air kepada pelanggan di Kecamatan Sutera," tegasnya lagi.


Dikatakan, selama libur lebaran, pihaknya juga menyiagakan petugas piket tiap harinya, Pelayanan yang siap untuk menangani kendala teknis pendistribusian air 1 x 24 jam.


Menurutnya, hal itu dilakukan untuk memberi pelayanan kepada para pelanggan, khususnya saat libur panjang lebaran nanti. Selain itu, tujuan lainnya yakni menjamin kontiniutas suplai air bersih kepada pelanggan yang ada.


"Jadi, pelanggan tidak perlu khawatir, walau libur panjang saat lebaran, kami tetap mengoptimalkan pelayanan dan distribusi air. Untuk layanan teknik akan tetap berjalan seperti biasa," paparnya seraya menambahkan bila terdapat masalah seperti pipa bocor atau mampet, pelanggan bisa mendatangi kantor serta hubungi petugas siaga 1 x 24 jam. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update