Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kecelakaan Beruntun di Gunung Pegat Wonogiri, 1 Orang Tewas

Rabu, 20 April 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-04-20T16:26:53Z

Petugas sedang melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Gunung Pegat Wonogiri.
 

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Gunung Pegat, Dusun Kepuh Wetan, Kelurahan Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri, Rabu (20/4/2022). 


Kejadian itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni mobil Toyota Inova AD 8857 YP, mobil Honda Brio B 2557 BZW dan sepeda motor Suzuki Shogun AD 2846 KG.


Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Suzuki Shogun.


Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto menuturkan, identitas pengemudi Toyota Innova adalah MG (59), warga Bejen Karanganyar, sopir Honda Brio adalah ES (42), warga Boto Kecamatan Baturetno Wonogiri.


Sedangkan korban pengendara Suzuki Shogun adalah HA (39), warga Dusun Padangan Desa Banyakprodo, Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri.

 

“Korban mengalami luka pada kepala, dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto.


Sementara TW (17) pembonceng sepeda motor mengalami luka ringan.


Peristiwa kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri berawal dari Honda Brio berjalan dari arah Utara menuju ke arah Selatan (Ngadirojo- Nguntoronadi).


Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar dan siang hari, Honda Brio melaju terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan.


Dari arah berlawanan melaju Toyota Innova, karena jarak yang dekat kedua pengemudi tidak bisa menghindar, kemudian terjadi benturan.


Usai benturan Honda Brio masih berjalan ke arah Selatan. Kemudian, dari arah selatan muncul Suzuki Shogun hingga terjadi benturan kedua hingga membuat Honda Brio masuk ke jurang sedalam 3 meter.


Pihaknya mengimbau pengendara untuk berhati-hati saat di jalan serta memperhitungkan kondisi sekitarnya. (Sar) 





IKLAN



×
Berita Terbaru Update