Notification

×

Iklan

Hilang Kendali, Truk Seruduk Warung di Pinggir Jalan Hingga Terjun ke Sungai

Jumat, 22 April 2022 | 00:17 WIB Last Updated 2022-04-23T00:25:44Z

Truk yang diduga hilang kendali hingga seruduk warung dan terjun ke sungai.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Truk colt diesel dengan Nopol BK 9170 YM, diduga hilang kendali hingga seruduk warung jajanan dan bengkel motor di pinggir Jalan Lintas Tanjung Beringin, Sei Rampah, Kabupaten Sergai. Ironisnya, truk masuk ke sungai. Peristiwa itu terjadi Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.


Akibat diseruduk truk, kini kondisi warung dalam keadaan ambruk berserakan. Sementara mobil truk colt diesel yang tak bermuatan itu, sebelum ke sungai sempat menabrak motor metik serta sepeda motor Yamaha Nmax nopol BK 6151 XBF yang terparkir. Dampaknya, kedua sepeda motor itu ikut terjun ke dalam sungai.


Saksi mata di lokasi kejadian J (45), warga Kampung Pala kepada Wartawan, mengatakan, truk datang tiba-tiba dari Kecamatan Tanjung Beringin menuju Kecamatan Sei Rampah dalam posisi laju kencang. Setelah melewati tikungan kanan, tiba-tiba mobil hilang kendali dan melaju ke jalur kanan dan di sebelah kanan jalan lokasi ke jadian, berdiri warung jajanan dan bengkel motor. Tak ayal, truk menabrak yang ada di dalam warung.


Dari informasi di lokasi, diketahui korban tabrakan tersebut adalah pemilik warung bernama Adi (55), dan anak perempuan Ratih (30). Sementara diduga ada seorang lagi pegawai koperasi pembeli ikut menjadi korban, tapi belum diketahui.


Sementara pemilik warung dan anaknya mengalami luka berat dan di bawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan sopir truk sudah diamankan warga. Lebih dari satu jam, kondisi jalan macet total.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update