Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Sungai Rumbai Dilantik, Ini Pesan Sekda

Jumat, 22 April 2022 | 06:50 WIB Last Updated 2022-04-22T23:54:02Z

Camat Sungai Rumbai dilantik.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Sekda Dharmasraya, Adlisman mengingatkan kepada Camat Sungai Rumbai, Agusman Irwan yang baru dilantik bahwa jabatan adalah amanah. 


Kepada camat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh kesungguhan. Karena seorang pejabat perlu menyadari, di samping sebagai pimpinan, juga sekaligus pelayan masyarakat yang harus bekerja dengan tekun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


“Saya minta kepada camat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan tekun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terlebih lagi sebelumnya telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sungai Rumbai,” ungkap Sekda, usai melantik dan mengukuhkan Camat Sungai Rumbai, Kamis (21/4/2022).


Pengisian jabatan administrator pada Kecamatan Sungai Rumbai ini sekaligus mengakomodir masukan berbagai pihak untuk mengisi kekosongan camat, sehingga tugas pokok dan fungsi kecamatan dapat berjalan dengan lancar. 


Jika pelayanan yang diberikan oleh unit-unit kerja yang kurang memuaskan bagi masyarakat kiranya dapat dilakukan evaluasi oleh camat, dan dicarikan langkah untuk perbaikan pelayanan tersebut. 


Agusman Irwan, yang baru saja dilantik menjadi Camat Sungai Rumbai mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Dharmasraya karena telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini. 


Agusman meminta kepada semua pihak agar dapat mendukungnya dalam menjalankan semua amanah yang diberikan, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Sungai Rumbai dengan baik dan lancar. (rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update