Notification

×

Iklan

Buhul Silaturahmi, Ketua Kompak Sergai AKBP Robin Simatupang Buka Puasa Bersama Pers

Jumat, 22 April 2022 | 23:25 WIB Last Updated 2022-04-23T00:19:16Z

Foto bersama usai kegiatan dan Ketua Kompak serahkan sembako kepada salah seorang wartawan
 

Sergai, Rakyatterkini.com - AKBP Robin Simatupang menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan rekan-rekan pers di Kabupaten Serdang Bedagai, tepatnya di Pantai Romantis, Desa Naga Lawan Kecamatan Perbaungan, Jumat (22/4/2022) sore. Ini bukti nyata buhul silaturahmi kuat dan kokoh.


Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, Anwar Effendi Siregar Ketua SMSI Kabupaten Serdang Bedagai, dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan yang digelar Robin Simatupang adalah ajang silaturahmi antar wartawan.


"Marilah kita doakan bersama semoga Bapak Robin yang merupakan mantan Kapolres Sergai, sehat selalu dan sukses selalu," harapnya seraya langsung diberikan aplaus oleh kawan-kawan wartawan lainnya.


Abdurrahman Manik, salah satu wartawan Sergai dalam sambutannya menyampaikan marilah bersama antar wartawan harus bersatu.


"Intinya wartawan Sergai semua harus sehat selalu. Agar kita bisa memberitakan yang berkualitas dan terpercaya. Semoga kegiatan kita mendapatkan manfaat besar dan Pak Robin bisa terus dikenal masyarakat sebagai tokoh yang selalu dicintai masyarakat," sebutnya.


Surya Hasibuan, Wartawan Pos Metro juga mengatakan bahagia hari ini bisa bertemu lagi dengan AKBP Robin Simatupang. 


AKBP Robinson Simatupang, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkuat tali persaudaraan.


"Saya rindu dengan wartawan-wartawan Sergai. Hari ini kerinduan saya terobati. Dan saya merasa bahagia, sebab bisa bercerita dan bercanda lagi dengan rekan-rekan. Semoga kita semua bisa sehat dan terus aktif berbuat kebaikan," papar pembina Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) itu.


Ustadz Dr. Khairul Hakim dalam ceramah agamanya menerangkan silaturahmi itu sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. 


Dihadapan puluhan wartawan yang hadir, Ustadz Hakim sapaan akrabnya, mengatakan menjalin silaturahmi antar sesama manusia sangat dianjurkan. Karena hal itu merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat di sukai Allah SWT. Sebagai umat beragama, sudah seharusnya saling bersilaturrahmi satu sama lain, tidak harus memandang agama, status sosial atau pekerjaan.


Usai kegiatan berlangsung, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dan ditutup dengan membagikan sembako kepada rekan-rekan wartawan.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update