Notification

×

Iklan

Benar-benar Elok dan Mulia, Kapolres Sergai Berbagi Takjil dengan Warga

Jumat, 22 April 2022 | 23:07 WIB Last Updated 2022-04-23T00:19:40Z

Personel Polres Sergai tampak bagi takjil kepada warga pengguna jalan.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Ada-ada saja cara dilakukan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud beserta jajaran, untuk berbagi sesama, sekaligus mengamalkan serta mengisi ibadah dalam bulan penuh berkah ini. Adalah, membagi-bagikan takjil di Jalan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022) sore. Benar-benar elok dan mulia.


Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.


"Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa," ujar Ali. 


Pantauan wartawan di lokasi, nampak personel Humas Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, SH., terlihat membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Sei Rampah.


Tak hanya Humas Polres Sergai, Duta Humas Polres Sergai dan Putera Puteri Serdang Bedagai, juga terlihat begitu antusias dalam kegiatan berbagi takjil. 


Takjil ini dibagikan kepada warga, mulai ojol, angkutan umum, pesepeda, pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat. 


"Pembagian takjil mulai pada pukul 16.30 WIB dan ini gratis selama puasa Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan Kepedulian Polri kepada masyarakat," ujar Juparto.


"Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama bulan suci Ramadhan menyediakan takjil gratis," sambungnya. 


Sementara itu, warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Respon masyarakat begitu positif. Takjil yang dibagikan Humas Polres Sergai pun cepat habis, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update