Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jaga Kamtibmas, Polsek Dolok Masihul Gelar Patroli dan Pengamanan Tarawih

Senin, 18 April 2022 | 12:48 WIB Last Updated 2022-04-18T10:40:17Z

Personel dari Polsek Dolok Masihul lakukan pengamanan tarwih di masjid.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama bulan suci Rramadhan 1443 H, Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai, gelar patroli dan pengamanan di sejumlah masjid di wilayah hukum polsek itu, Minggu (17/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 


Pelaksanaan patroli dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek Dolok Masihul, IPDA Joko Winarno beserta 4 personel lainnya. Pada kegiatan tersebut, petugas menyambangi sejumlah masjid yang melaksanakan ibadah sholat tarawih, yakni Masjid Besar Jamik, di Lingkungan II Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Masjid Ismailiyah, Masjid Al-Ikhlas, Dusun II Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai. 


Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh mengatakan, kegiatan patroli  dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah. 


"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat muslim yang melaksanakan shalat tarawih," kata kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, pada kesempatan itu petugas mengimbau kepada Jemaah agar selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 


"Kita juga imbau jemaah untuk tetap terapkan prokes dan mengimbau jemaah untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin," ujarnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update