Notification

×

Iklan

Wabup Sergai Serahkan Kursi Roda kepada Abil Syahputra

Jumat, 04 Maret 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-03-04T14:48:48Z

Wabup Sergai, H Adlin Tambunan serahkan kursi roda kepada Abil Syahputra.

Sergai, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan memberikan bantuan kursi roda kepada Abil Syahputra, (13) penderita lumpuh layu, warga Desa Karang Sari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/3/2022).


Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan atas adanya laporan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang anak usia 13 tahun yang mengalami sakit lumpuh dan membutuhkan kursi roda. 


"Alhamdulillah, hari ini kita bersama ketua DPC Partai Gerindra dengan secara bergotong royong langsung memberikan kursi roda dan matras kepada adek kita bernama Abil Syahputra," kata Adlin Tambunan selaku Ketua PW GP Ansor Sumut.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada adek kita dan semoga diberikan kesehatan dan kesembuhan," pungkasnya.


Senada juga dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sergai, Budi SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan menjalin komunikasi dengan banyak pihak pihak khususnya yayasan HOPE Medan.


Selain itu, bupati dan wabup Sergai setiap hari Jumat selalu melakukan hal hal yang baik. "Semoga semua ini berkah untuk Bupati dan Wabup beserta semua jajaran tetap sehat dan terus semangat untuk membangun Serdang Bedagai Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius," pungkasnya.


Sementara itu, Wasrin didampingi istrinya Sariani mengucapkan ribuan terimakasih kepada wakil bupati Sergai bersama Yayasan HOPE yang telah memberikan bantuan kursi roda dan matras kepada anak kami.


"Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kami, dan kami tidak bisa untuk membalasnya dan bisa mendoakan kepada bapak wakil bupati diberikan kesehatan dan murah rezekinya," tutupnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update