Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Prananda Surya Paloh Buka Kemah Restorasi DPD NasDem Sergai

Rabu, 02 Maret 2022 | 22:49 WIB Last Updated 2022-03-03T02:56:13Z

Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik sematkan kepada Prananda Surya Paloh pakaian adat Simalungun


Sergai, Rakyatterkini.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, membuka kegiatan peningkatan kader DPC NasDem se-Sergai. Dengan bertajuk Kemah Restorasi DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2022 di Desa Silinda, Kecamatan Silinda, Sergai, Rabu (2/3/2022) sore.


Hadir pada kegiatan itu jajaran DPP Partai NasDem, Ketua DPW NasDem Sumut diwakili Sekretaris H. Syarwani, Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, Ketua DPRD M. Riski Ramadhan Hasibuan, Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Yusri Tambunan, Forkopimda, Ketua DPD NasDem Sergai, Drs. Joni Walker Manik beserta jajaran.


Selain itu, nampak anggota DPRD Sergai Fraksi NasDem, Sekretaris DPD NasDem Deli Serdang, Manager Perkebunan PT. Cinta Raja, pengurus DPC NasDem se-Sergai, Garda NasDem, serta para undangan lainnya.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sergai, Joni Walker Manik, menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaan atas kehadiran Kakak Prananda Surya Paloh pada gelaran acara Kemah Restorasi Tahun 2022, sekaligus Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Silinda pada hari ini.


Kegiatan diadakan di Kecamatan Silinda, kata Joni, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan karena anggota DPRD Kabupaten Sergai pertama dari partai NasDem yaitu almarhum Bahagia Purba berasal dari daerah ini.


Kampung Kemah Restorasi ini, lanjut Joni, bertujuan untuk menguatkan kaderisasi dan struktur partai NasDem di tingkat DPC (Kecamatan). Karena sebagai garda terdepan, DPC adalah motor penggerak partai pada tingkat kecamatan yang perannya sangat strategis bagi perkembangan partai NasDem.


Kemah restorasi yang dilaksanakan selama dua hari mulai 1-2 Maret 2022 ini diisi dengan pelatihan pengkaderan dan penguatan kaderisasi, agar DPC-DPC semakin solid dan menjadi petarung untuk merekrut kader sebanyak-banyaknya. Juga kepada legislator NasDem di sini untuk terus bekerja keras, agar partai NasDem semakin besar dan dicintai masyarakat.


Sementara Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut, H. Syarwani selaku mewakili Ketua DPW Sumut, menyampaikan apresiasi dan bangga bahwa di Sergai ini banyak agen-agen perubahan, dan kami sangat optimis dan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh DPD NasDem Sergai yang sangat luar biasa pada hari ini. 


"Kami yakin seluruh kader NasDem di sini akan menunjukkan kinerjanya di 2024 dengan slogan NasDem Juara dan memberikan kontribusi "Jembatan Emas" atau bantuan nyata bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucapnya lagi.

 

"Dengan kehadiran Prananda Surya Paloh menjadi bukti bahwa Sergai mendapat perhatian yang sangat khusus, sehingga ke depannya diharapkan semakin banyak bantuan-bantuan dan program strategis dari DPR RI yang akan dirasakan oleh masyarakat Silinda khususnya, dan masyarakat Sergai pada umumnya", ujar Bupati Sergai.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh saat membuka kegiatan menyampaikan kebanggaan atas semangat kader NasDem di Sergai, meski dalam kondisi hujan lebat mengguyur.


"Saya sangat apresiasi pergerakan NasDem saat ini di bawah kepemimpinan kakak Joni Walker. Di bawah guyuran hujan deras, semangat kader tidak surut sedikit pun dan telah menunjukkan jiwa pantang menyerah dan petarung," ujarnya penuh semangat.


Sergai merupakan daerah yang tidak bisa dilupakan. Terlebih, sambungnya, almarhum paman kandung M. Thaib Ali adalah Ketua DPD dan perintis partai NasDem di sini dari satu kursi menjadi enam kursi DPRD hingga saat ini.


Kepada pengurus DPC, ujar Prananda,  telah menunjukkan kerja yang sangat baik, dan  berharap terus bekerja dengan meningkatkan perolehan e-KTA, dan berlanjut membentuk kepengurusan desa (DPRt).


"Akan ada reward masing-masing Rp20 juta, Rp15 juta dan Rp10 juta untuk DPC terbanyak merekrut kader hingga kepengurusan desa lengkap, serta tentunya juga untuk DPD. Hal ini adalah bentuk penyemangat agar kader terus bergerak dengan total dan bersemangat layaknya petarung," ujar anak Surya Paloh ini yang disambut tepuk tangan riuh dan semangat kader. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update