Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Sergai dan Gerindra Bersinergi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 15 Maret 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-03-15T00:16:06Z

 Ketua PWRI Serdang Bedagai, H. Bahrum Abbas.

Sergai, Rakyatterkini.com - Ketua Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Budi, terus berjuang meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sergai sesuai dengan program DPP Partai Gerindra.


"Kita berikan apresiasi cukup tinggi terhadap kolaborasi antara Pemkab Sergai dengan Partai Pengusul H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan. 


Dalam menjalankan program partai tidak pernah mengesampingkan rakyat, Budi terus bergandengan tangan bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan orang banyak, bukan untuk sekelompok orang saja, tapi untuk kepentingan dan kesejahteraan orang banyak.


Misalnya dalam penataan para pedagang di Sergai, kata Ketua Persatuan Weredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Serdang Bedagai H. Bahrum Abbas, Senin (14/3/2022). Pemkab Sergai dan Ketua DPC Partai Gerindra Sergai sejalan melaksanakan program tersebut. 


Namun, disayangkan ada oknum kader yang juga Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang terkesan bertolak belakang dengan program penataan para pedagang tersebut khusus terhadap pedagang Pasar Lelo di Desa Firdaus, yang proses itu sudah dibahas cukup lama.


Sementara penataan pedagang di Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan. Sepak terjang Ketua Partai Gerindra Sergai ini sudah tidak diragukan lagi. 


Semestinya anggota DPR RI maupun Pengurus Partai Provinsi Sumut bangga terhadap keberhasilan yang sudah diraih oleh Partai Gerindra Sergai dibawah pimpinan Budi SE yang sebelumnya hanya raih 1 kursi kini menjadi 7 kursi. 


"Saya selaku tokoh masyarakat Sergai mengharapkan DPP Partai Gerindra tidak hanya sepihak menerima informasi dan berkenan turun langsung untuk mengecek kebenarannya. Nah, menurut saya kata Bahrum Abbas, perlu segera dilakukan evaluasi terhadap kinerja Ketua DPRD Sergai, apa yang sudah diperbuatnya selama menjadi pimpinan DPRD Sergai." (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update