Notification

×

Iklan

Peduli Korban Gempa Pasbar, IKMA Sergai Galang Dana

Minggu, 06 Maret 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-03-06T11:19:26Z

Peduli korban gempa Pasbar, IKMA Sergai galang dana.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Untuk mengurangi beban korban saudara kita yang dilanda musibah gempa beberapa hari lalu di Pasaman Barat, (Pasbar) Sumatera Barat, IKMA Sergai galang dana, tepatnya di Jalinsum Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) siang.


Rizki Shubhan Nasution, Ketum Ikatan Mahasiswa Sergai (IKMA SERGAI) kepada Rakyatterkini.com mengatakan, aksi galang dana ini dari aliansi dan organisasi juga komunitas yang ada di kabupaten, turun ke jalan-jalan.


Selain galang dana turun ke jalan, juga bersama rekan-rekan turun di malam hari ke kafe-kafe yang ada di Sergai, baik itu Kecamatan Perbaungan maupun Kecamatan Sei Rampah.


"Pagi ini kita ada sebanyak belasan personel turun ke sini. Insya Allah, setelah selesai Sholat Dzuhur kemungkinan rekan-rekan juga turun ke sini seperti MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) juga rekan-rekan lainnya," ucapnya.


Ia menyebutkan, dalam aksi galang dana ini, hanya turun pada  Sabtu dan Minggu saja. Lamanya  aksi menggalang dana ini,  sudah dolaksanakan dua minggu.


"Kami atas nama Ikatan Mahasiswa Sergai mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga yang telah membantu, untuk menyisihkan sedikit rezekinya dan sangat peduli dengan sesama. Jadi, dengan menyisihkan sedikit rezekinya sangat membantu korban gempa di Pasaman Barat," paparnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update