Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Muscab V Pemuda Pancasila, Ini Harapan Wako Payakumbuh

Senin, 28 Maret 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-03-28T13:57:36Z

Muscab Pemuda Pancasila.


Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Wali Kota Payakumbuh menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Payakumbuh, Senin (28/3/2022).


Dengan semangat sekali layar terkembang surut kita berpantang, Muscab ke-V MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Budhy D. Permana serta MPC se-Sumatera Barat.


Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyambut baik penyelenggaran Muscab ke V Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh. Ia berharap, apa yang telah diputuskan dari Muscab ini dapat menjadi semangat Pemuda Pancasila, dalam menciptakan individu yang profesional dan mandiri, sehingga dapat bersinergi dalam mensukseskan pembangunan kota Payakumbuh di segala aspek.


Menurutnya, keberadaan ormas Pemuda Pancasila bisa dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Payakumbuh, yang sangat terbantu dalam rangka membantu pertumbuhan keamanan kota.


Namun demikian, Wako Riza menekankan agar Pemuda Pancasila terus ditingkatkan kualitasnya yang sudah berjalan dengan baik sehingga mampu berkiprah di masyarakat, dihormati dan disegani. Pasalnya, program kerja yang konkret dapat diaplikasikan dengan nyata agar masyarakat bisa merasakan akan kegiatan ormas Pemuda Pancasila.


Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat Erick Hariyona mengungkapkana bahwa Muscab ke-V MPC Pemuda Pancasila ini bukan hanya sekedar proses pemilihan ketua dan pengurus saja.


Namun, sebagai sarana evaluasi kerja bersama yang positif dalam meningkatkan kualitas panji-panji organisasi yang profesional dan mandiri.


Dia juga mengharapkan agar sinergitas dengan pemerintah terus terjalin dan dijaga. Karena organisasi pemuda pancasila ini bukan oposisi dari pemerintahan melainkan anak dari pemerintah itu sendiri.


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan pengurus anak cabang Pemuda Pancasila se Kota Payakumbuh. (rdo)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update