Notification

×

Iklan

Mohon Doa Masyarakat Sergai, 2 Perwakilan TPQ Al - Husni Masuk Final

Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-03-19T08:17:48Z

Muhammad Ikhsan.


Sergai, Rakyatterkini.com - Dua perwakilan Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Al - Husni Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, melaju ke babak final dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Yayasan H Anif ke-3 .


"Alhamdulillah, dua perwakilan TPQ Al - Husni, masuk babak final di MTQ Yayasan H Anif ke-3 dari 13 - 19 Maret 2022 di Masjid Al Musanif Komplek Cemara Asri, Percut Sei Tuan Deli Serdang," ucap Pembina TPQ Al Husni Faisal sekaligus pengasuh, Sabtu (19/3/2022).


Adapun dua perwakilan TPQ Al - Husni yang melaju babak final yakni, Muhammad Habib Setiawan, pada cabang tilawah anak-anak putra dan Muhammad Ikhsan cabang tahfidz 1 juz putra dari jumlah peserta keseluruhan adalah 1.000 peserta.


Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, agar dua perwakilan TPQ Al - Husni itu, bisa meraih juara pertama.


"Mudah-mudahan, dua perwakilan TPQ - Al Husni bisa membawa nama Kabupaten Serdang Bedagai sesuai misi dan visi. Yaitu, Sergai maju terus, mandiri, sejahtera dan religius," pungkasnya.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update