Notification

×

Iklan

Menuju Porprovsu 2022, Ratusan Atlet Sergai Ikuti Tes Fisik

Kamis, 17 Maret 2022 | 20:29 WIB Last Updated 2022-03-17T15:09:55Z

Atlet di Kabupaten Sergai ikuti tes fisik menuju Porprovsu 2022.


Sergai, Rakyatterkini.com - Ratusan peserta  atlet Serdang Bedagai ikuti tes kebugaran fisik yang dilaksanakan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI- Sergai) bersama Sekolah Tinggi Olah Raga dan Kesehatan (STOK) Bina Gunadi Gedung Olah Raga (GOR) di Kelurahan Melati, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/3/2022).


Kegiatan itu guna meningkatkan kemampuan dan memastikan seluruh atlet tetap sehat dan dapat memahami, mencegah resiko kesehatan pada atlet serta menilai kemampuan dan persiapannya menuju event Kejurda/Selekda Porprovsu 2022 yang tidak lama lagi.


Adapun tes fisik tersebut berupa daya tahan otot diantaranya back up, push up, sit up dan lainnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Disporaparbud Sergai, Drs Zulfikar, Ketua KONI Aspul A Lubis, Pengurus KONI dan ratusan peserta atlet yang mengikuti tes fisik.


Bupati Darma Wijaya mengatakan, Pemkab akan membantu bagi atlet yang  berprestasi. Karena itu, harus semangat berlatih dan berdoa agar atlet bisa maju dan berkualitas. 


Ketua KONI Sergai, Aspul A Lubis mengharapkan kepada seluruh atlet yang ikut tes fisik dapat melaksanakan poin  kegiatan, pada saat latihan agar dapat manfaat untuk kesehatan fisik atlit. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update