Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tandatangani Prasasti Gedung Satpas SIM Sat Lantas Polres Wonogiri

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:46 WIB Last Updated 2022-03-29T06:46:16Z

Bupati  Wonogiri Joko Sutopo didampingi Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto beserta Jajaran Forkopimda hadiri Tasyakuran operasional Gedung baru Satpas 1447.


Wonogiri, Rakyatterkini.com - Satlantas Polres Wonogiri kini telah memiliki gedung pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas)  SIM baru. Sebuah gedung yang wah dan megah yang berlokasi di Jalan lingkar Kota Wonogiri, atau tepatnya di Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri  (Selatan Terminal Bus Giri Adipura Krisak). 


Tasyakuran Kantor Satpas 1447 Sat Lantas Polres Wonogiri ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo dan turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Ketua Pengadilan Agama Wonogiri, Kalapas Wonogiri, Waka Polres Wonogiri, para Kabag dan Kasat Polres Wonogiri, Camat Selogiri serta Anggota Polres Wonogiri.


Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, gedung Satpas 1447 Sat Lantas Polres Wonogiri berdiri di atas tanah seluas 5.000 meter dan merupakan tanah hibah dari Pemkab Wonogiri. 


"Untuk pembangunan gedung dan sarana tekhnologi menghabiskan anggaran Rp14.700.000.000," kata Kapolres Wonogiri di lokasi kegiatan, Selasa 29 Maret 2022.


Dikatakan, dengan dibangunnya Gedung Satpas 1774 ini semoga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Wonogiri. 


"Terima Kasih kepada Pemkab Wonogiri khususnya kepada Bapak Bupati yang telah menghibahkan tanah ini, untuk pembangunan Gedung Satpas 1774 Sat Lantas Polres Wonogiri," kata kapolres. 


Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampaikan, dengan dibangunnya Gedung Satpas 1774 Sat Lantas Polres Wonogiri ini, merupakan bentuk suatu komitmen yang dibangun forkompimda Kabupaten Wonogiri guna mewujudkan pelayanan bersama kepada masyarakat daerah Wonogiri.


Untuk Wilayah Kabupaten Wonogiri ke depannya sarana transportasi yang digunakan oleh masyarakat akan semakin banyak serta lebih maju. Sehingga, diperlukan sarana pelayanan administrasi yang lebih baik.

 

"Semoga pelayanan masyarakat ke depan akan semakin baik, dengan adanya senergitas antara Forkompimda Kabupaten Wonogiri," ucap bupati. 


Bupati juga berharap, ke depan dengan adanya Gedung Satpas 1774 Sat Lantas Polres Wonogiri, yang mempunyai tekhnologi luar biasa, diperlukan sebuah evaluasi, sehingga pelayanan bisa terus berjalan dengan baik.


Masih dibutuhkan ruang-ruang edukasi kepada masyarakat, sehingga pelayanan SIM akan lebih baik. Dimana hadir sebagai satu kesatuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten. (Sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update