Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Asyik Nongkrong di Kedai, Warga Aceh Utara Tewas Ditembak

Selasa, 01 Maret 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-03-01T14:48:21Z

Ilustrasi.


Banda Aceh, Rakyatterkini.com - Seorang warga Aceh Utara, M. Yusuf alias Burak, tewas ditembak menggunakan senapan angin. Burak ditembak dari jarak dekat saat tengah duduk di sebuah kios kelontong.


"Korban ditembak dari jarak sekitar 15 meter dengan menggunakan senapan angin laras panjang berjenis softgun," kata Kapolsek Nibong, Ipda Muslim kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).


Muslim mengatakan, terduga pelaku penembakan itu adalah AL. Insiden itu bermula cekcok mulut yang terjadi antara Burak dengan abang kandung pelaku berinisial AM pada 26 Februari, lalu.


Korban juga disebut kerap mengancam AM. Kasus percekcokan Burak dan AM sempat didamaikan perangkat desa di Meunasah Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, Senin (28/2) malam.


"Tadi siang ketika korban sedang duduk di kios kelontong milik Sayuti, pelaku AL datang langsung menembak korban. AL menembak dari seberang jalan," jelas Muslim, seperti dikutip dari detik.com.


Usai menembak, AL melarikan diri. Korban Burak ambruk di lokasi dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan. Tak lama usai kejadian, polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kini masih memburu AL.


"Kejadian itu dipicu dendam AL, dikarenakan tidak terima perlakuan korban atas abang kandungnya AM," jelas Muslim. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update