Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tragis, Nenek Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Kamis, 03 Februari 2022 | 16:48 WIB Last Updated 2022-02-03T10:13:29Z

Petugas kepolisian olah TKP nenek ditemukan tewas di dalam sumur.

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Warga di  Dusun Gandring, Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten  Wonogiri, dibuat gempar. Pasalnya, salah satu warga ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Kamis (3/2/2022). korban  ditemukan tercebur di dalam sumur. Lokasi sumur berada di pekarangan milik korban.


Kapolres Wonogiri AKBP. Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo mengatakan, peristiwa warga tercebur sumur terjadi sekitar pada pukul 09.30 WIB. Lokasi kejadian di RT 3 RW 5 Dusun Gandring, Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro Wonogiri.


“Korban berinisial WA (56),” ungkapnya. 


Peristiwa itu bermula ketika sekitar pukul 09.00 WIB, korban bersama suami dan anak-anaknya sedang nonton televisi di rumah. Tidak berapa lama korban pamit keluar.


Karena sudah beberapa lama tidak kembali, suami dan anak-anak mencari di sekitar rumah hingga ke rumah tetangga. Namun, tidak ketemu. Selanjutnya suaminya mencari ke kebun belakang rumah.


Saat sampai di sumur didapati sandal korban ada di dekat sumur tersebut. Kemudian, suami korban melihat ke dalam sumur, ternyata terlihat korban sudah berada di dalam sumur.


Suami korban kemudian meminta pertolongan kepada tetangga sekitar untuk mengangkat korban dari dalam sumur. Sesampainya di atas ternyata korban sudah meninggal dunia.


Atas kejadian tersebut, selanjutnya petugas Polsek Kismantoro melakukan olah TKP beserta tim medis Puskesmas dan Koramil Kismantoro. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi. (Sar)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update