Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tak Hadir di HUT Gerindra, Ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan Jadi Sorotan

Jumat, 11 Februari 2022 | 18:16 WIB Last Updated 2022-02-11T11:16:01Z

Ketua DPRD Sergai, Riski Ramadhan dua dari kiri saat bersama rekan dan Grace ketua Kesira Pusat.

Sergai, Rakyatterkini.com - Ketidakhadiran Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), Muhammad Riski Ramadhan Hasibuan, dalam acara semarak HUT Partai Gerindra ke-14 di halaman Kantor DPC Gerindra, Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Kamis (10/2/2022) menjadi pembahasan sejumlah kalangan.


Ketua DPRD yang berasal dar partai besutan Prabowo Subianto tersebut diinformasikan absen alias tak hadir tanpa ada kabar berita.


Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut dan para wakil ketua dari Sumut jauh-jauh hadir. Nah, yang berdomisili di Sergai malah tidak hadir. Demikian sorotan yang dialamatkan ke Riski Ramadhan.


Ketua DRPD Sergai Riski Ramadhan yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/2/2022) lewat pesan WhatsApp menampik informasi ketidakhadirannya tanpa kejelasan.


"Kebetulan jadwal DPRD ada tugas luar bang. Saya Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Sumatera Utara bagian dari sayap Partai Gerindra dimana kami diundang Ibu Grace Ketua Kesira pusat  Partai Gerindra di Jakarta.


Kawan-kawan DPRD Gerindra terdiri dari Enriko Silalahi, Robert Butarbutar dan Sadarita Purba juga bagian dari kepengurusan Kesira Sumatera Utara. Kita menghadiri undangan diskusi terkait pengembangan Kesira Sumatera Utara.


"Jadwal HUT Gerindra berubah-ubah bang. Kemaren diagendakan hari Minggu yang lalu, dan tidak ada musyawarah untuk perubahan jadwalnya kapan, dan tiba-tiba muncul undangan dan sudah terbentuk panitia HUT tanpa sepengetahuan kami," tutupnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update