Notification

×

Iklan

Surya Anggara, Anggota DPRD Sergai Bantu Keluarga Korban Nelayan Tanjung Beringin

Senin, 28 Februari 2022 | 23:52 WIB Last Updated 2022-03-01T01:14:28Z

Wakil Rakyat, Surya Anggara bantu keluarga korban nelayan naas di Sergai.

Sergai, Rakyatterkini.com - Surya Anggara SH., salah satu anggota DPRD Kabupaten Sergai dari Fraksi NasDem, didampingi istri sambangi rumah korban nelayan karam di laut pada Kamis 24 Februari 2022 lalu, yang belum ditemukan. Wakil rakyat itu, sekaligus memberikan bantuan, Senin (28/2/2022) sore, tepatnya di Dusun IV Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.


Surya Anggara SH yang sering disapa Angga ini mengatakan, membantu sesama adalah kewajiban sesamanya. Apalagi, mendengar korban yang tenggelam di laut ini memiliki tiga orang anak dan tidak memiliki ibu, karena sudah meninggal setahun yang lalu.


"Kunjungan kita ini sebagai masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin, dimana  merasa empati. Saya secara pribadi melihat ada musibah dari keluarga nelayan yang mengalami kecelakaan tenggelamnya kapal motor nelayan. Jadi, kita merasa empati, hal itulah yang membuat terpanggil datang hadir ke rumah ini," ucapnya.


Harapannya ke depan masyarakat di sini saling bahu membahu dan membantu sesama warga. Terlebih bagi keluarga nelayan ini, dimana ibunya telah meninggal dunia. Sehingga, perlu sentuhan bersama dan perhatian semua pihak.


"Apalagi, ayahnya belum juga ditemukan," papar wakil rakyat ini seraya menambahkan ia akan membantu beliau sampai bisa tamat sekolah.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update