Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Siswa SMKN 2 Payakumbuh Tewas Dianiaya, 5 Orang Diamankan Polisi

Selasa, 01 Februari 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-02-01T14:44:27Z

Suasana di rumah duka korban pembunuhan siswa SMKN 2 Payakumbuh.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Seorang siswa kelas XII, SMKN 2 Payakumbuh, bernama Habib Fahri (20), warga Kelurahan Padang Datar, Tanah Mati, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, dikabarkan meninggal dunia.


Ia diduga menjadi korban penganiayaan oleh rekan satu sekolahnya. Hal ini dibenarkan Kepala SMKN 2 Payakumbuh, Dalius kepada wartawan Selasa (1/2/2022).


Menurutnya, kejadian ini terjadi di jam luar sekolah dan berjarak tidak jauh dari sekolah dibilangan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat. "Sekitar 200 meter dari sekolah,” ujarnya.


Sebelum meninggal dunia, korban sempat  menjalani perawatan medis di RSUP Achmad Muchtar Bukittinggi, namun sayang korban menghebuskan nafas terakhir pada Selasa siang.


Sementara itu, Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. Akno Pilindo ketika dikonfirmasi belum membeberkan penyebab pasti tewasnya siswa SMK tersebut.


Namun, pihaknya membenarkan telah mengamankan lima orang terkait peristiwa ini. Kini, kelima orang itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 


”Benar, untuk sementara kami mengamankan lima orang siswa dari kelas berbeda. Saya masih di rumah duka hingga saat ini, rencananya jenazah korban akan dibawa ke Padang untuk dilakukan autopsi. Nanti akan kami informasikan lebih lanjut” pungkasnya. (rdo)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update