Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sensus Warga Al Washliyah Kabupaten Sergai Dimulai

Sabtu, 05 Februari 2022 | 22:04 WIB Last Updated 2022-02-05T15:07:44Z

Sensus warga Al Washliyah Sergai dimulai.

Sergai, Rakyatterkini.com - Sosialisasi dan Bimtek Sensus Warga Al Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berlangsung sukses di Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (5/2/2022).


Sekretaris PD Al Washliyah Serdang Bedagai, Zainal Arifin Hasibuan, S.Pd., atas nama PD Al Washliyah Sergai, menyambut baik dengan adanya sensus warga  tersebut. 


Bahkan, ini sudah dinanti-nanti oleh warga. Target PD Al Washliyah Serdang Bedagai dalam sensus ini, adalah 200 ribu minimal warga Al Washliyah Sergai sudah memiliki KTA Al Washliyah.


Dalam arahannya, Sekretaris PW Al Washliyah Sumatera Utara Alim Nur, SE. MM., menyampaikan bahwa Sensus ini dilakukan untuk mendata Warga Al Washliyah secara ril dan konkrit. Sehingga jadilah warga yang saling mendoakan diantara satu dan yang lain sebagai bentuk Silaturahmi yang kuat dalam membangun bingkai masyarakat madani.


"Insya Allah mendapat ridho dari Allah SWT," paparnya.


Diakhir sambutannya, ia menyampaikan untuk menyukseskan  program sensus ini, maka sebagai eksekutornya dilakukan oleh LKSA (Lembaga Kajian Strategis Al Washliyah Sumut) yang dikomandoi Eko Marhendi. 


Hadir dalam acara sensus ini Pengurus PD Al Washliyah, PD Organ Bagian Al Washliyah Sergai, PC Al Washliyah Se Serdang Bedagai, para Kepala Madrasah Al Washliyah se-Kabupaten Serdang Bedagai.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update