Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ratusan Warga 'Kepung' Swalayan Indomaret

Minggu, 06 Februari 2022 | 20:08 WIB Last Updated 2022-02-06T13:15:56Z

Ratusan warga 'kepung' toko di Sergai.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Ratusan warga dari berbagai desa 'kepung' Toko Swalayan Indomaret Jalan Pahlawan Dusun X Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/2/2022) sekira pukul 14.30 WIB.


Ratusan warga yang menyerbu Toko Swalayan Indomaret hanya ingin membeli minyak goreng kemasan. Sebelumnya, warga sempat adu mulut dengan petugas indomaret yang dimana para petugas menghalangi mereka, ingin masuk beramai-ramai ke dalam toko indomaret tersebut.


Muhammad Ayub, selaku Kepala Toko Indomaret bersama rekan kerjanya tampak menghalangi warga yang beramai-ramai ingin memaksa masuk ke dalam toko, karena takut tidak dapat kebagian minyak goreng untuk membeli.


Takut terjadi yang tidak diinginkan, Muhammad Ayub sengaja menahan ratusan warga tersebut,yang memaksa ingin masuk ke dalam tokonya.


"Jika ada terjadi yang tidak diinginkan siapa yang rugi," ucap Ayub kepada warga seraya menyarankan, agar semua warga tenang. Sebab, semua akan kebagian. 


Mendengar arahan seperti itu, akhirnya ibu-ibu mengantre dan menunggu dengan tertib.


Dan, satu persatu warga masuk dengan tenang membeli minyak goreng kemasan dengan takaran 2 liter dengan harga sebesar Rp28 ribu.


Menurut Muhammad Ayub kehadiran ratusan warga yang ingin membeli minyak goreng di Toko Indomaret ini, lantaran minyak goreng di Tanjung Beringin langka. Lagi pula, kini minyak goreng masuk. Melihat itu, petugas toko terkejut dengan waktu singkat ratusan warga langsung ke sini ingin membeli minyak goreng kemasan.


Sementara, Nurhayati (48) warga Dusun 1 Desa Nagur di lokasi kepada media mengatakan, ia kebetulan lewat dan melihat ramai orang membeli minyak goreng, langsung dirinya membeli pula. Karena minyak goreng di Tanjung Beringin langka. 


"Kita bersyukur kebagian juga," tuturnya.


Hal serupa juga dikatakan Siti Norima Boru Hombing warga Pematang Pasir Dusun II Desa Pematang Cermai. Katanya, ia ke toko lantaran banyak warga membeli minyak goreng. Kontan saja Siti bergegas membeli komoditi yang satu itu. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update