Notification

×

Iklan

Polres Sergai Siapkan 25 Titik Gebyar Vaksinasi

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-02-18T07:45:37Z

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, tinjau vaksinasi.


Sergai, Rakyatterkini.com - Mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi, Polres Serdang Bedagai melakukan gebyar vaksinasi yang tersebar di 25 titik vaksinasi di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai. 


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, mengatakan, gebyar vaksinasi dilakukan dalam mendukung akselerasi percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Kita lakukan gebyar vaksinasi di 25 titik yang tersebar di kecamatan dan desa, terkhusus vaksin dosis III (Booster)," kata AKBP Dr. Ali Machfud saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Desa Sei Bamban Estate, Jumat (18/2/2022). 


AKBP Dr. Ali juga menambahkan selain melakukan vaksin dosis III (booster) gerai vaksinasi juga melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1 dan 2 bagi anak serta masyarakat umum. 


"Kita juga lakukan pelayanan vaksin dosis 1 dan 2 kepada anak 6-11 tahun dan masyarakat umum serta lansia," tambahnya. 


Orang nomor satu di Kepolisian Resort Serdang Bedagai itu juga mengimbau kepada masyarakat yang telah jatuh tempo untuk melaksanakan vaksin baik dosis II maupun dosis III agar datang ke gerai vaksin terdekat. 


"Kami imbau kepada masyarakat yang sudah jatuh tempo untuk vaksin II maupun III booster bisa datang ke verai vaksin terdekat," ujarnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update