Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus PWI Sergai Dilantik, Bupati akan Membantu Pembangunan Kantor

Senin, 14 Februari 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-02-14T10:17:07Z

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, serahkan petaka kepada ketua PWI Sergai, Edi Syahputra.


Sergai, Rakyatterkini.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serdang Bedagai periode 2022-2025 resmi dilantik oleh ketua PWI Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik, di aula Pantai Romantis Desa Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Senin (14/2/2022).


Pelantikan kepengurusan itu ditandai pembacaan Surat Keputusan (SK) PWI Sumut No 52/SK/PWI-SU 2/2022 tentang susunan kepengurusan PWI Sergai masa bakti 2022-2025 yang dibacakan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Rifki Warisan.


Ketua PWI Sergai yang baru dilantik, Edi Saputra dalam sambutannya mengatakan, PWI Sergai akan menjadi pelayan dan terus profesional.


"Saya akan berusaha membuat PWI Kabupaten Sergai menjadi PWI yang terbaik," papar wartawan Harian Waspada tersebut.


Sementara itu dalam sambutannya ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI sebelumnya atas pengabdiannya, semoga PWI Kabupaten Sergai yang baru di Lantik bisa maju terus dan bisa profesional.


"Insya Allah tahun depan perayaan HPN akan digelar di Provinsi Sumatera Utara," paparnya dan langsung diberi aplus oleh peserta.


Farianda juga berharap kepada Bupati Sergai agar mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Sergai dan memberikan bantuan agar bisa membuat kantor PWI Sergai.


Sementara itu Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga bisa profesional.


"Insya Allah saya akan bantu untuk membangun pembuatan kantor PWI Kabupaten Sergai," sebutnya dan diberi aplus oleh peserta.


"Saya bersyukur dengan wartawan karena bisa selalu memberikan informasi yang sejuk dan kritik serta mempromosikan wisata yang ada di Sergai," ucap Wiwik sapaan akrabnya.


Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung kegiatan vaksinasi dosis 2 dan 3 serta penanaman bibit mangrove. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update