Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Minyak Goreng Langka, Pemkab Sergai Gelar Pasar Murah

Jumat, 11 Februari 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-02-11T07:38:37Z

Pemkab Sergai gelar pasar murah.


Sergai, Rakyatterkini.com - Menindaklanjuti kelangkaan minyak goreng, Pemkab Serdang Bedagai menggelar pasar murah, di pelataran kantor Camat Tanjung Beringin, Sergai, Sumatera Utara, Jumat 11 Februari 2022 siang.


Selain melaksanakan pasar murah, Pemkab Sergai juga menggelar vaksinasi massal. Dalam kegiatan tersebut, tampak antusias warga hadir untuk bervaksin. 


Camat Tanjung Beringin Elmiati kepada wartawan mengatakan, Pemkab Sergai hari ini melaksanan vaksinasi massal tahap 1,2 dan 3 terutama untuk lansia, dan kali ini diiringi dengan kegiatan pasar murah yaitu penyediaan minyak goreng.


Minyak goreng ini disediakan khusus kepada masyarakat Tanjung Beringin yang divaksin dengan bungkus murah kemasan ukuran 825 Mili liter dengan harga satu kemasan Rp10.000.


"Disinggung, apakah warga yang tidak divaksin boleh membeli minyak goreng, untuk warga yang ingin mendapatkan dan membeli minyak goreng kita sarankan bervaksin dulu agar bisa membeli minyak goreng ini," kata Camat Elmiati lagi.


Dan jika warga sudah bervaksin kita berikan sebanyak 2 kemasan dengan harga Rp20.000.


Jadi, dengan kelangkaan minyak goreng kita dari Pemkab Sergai gelar pasar murah perdana mudah-mudahan ke depannya akan berkelanjutan.


"Alhamdulillah, dalam kegiatan vaksinasi massal diiringi pasar murah kali ini antusias masyarakat sangat tinggi, dan sekarang sudah lebih dua ratus warga yang bervaksin," ucapnya.


Sebelumnya, ibu br Sinaga (40) warga Dusun III Desa Pematang Terang Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan, kita kesini ada pemberitahuan dari pihak Desa bahwa di Kantor Camat Tanjung Beringin gelar vaksin massal.


Kita bersama rekan ikut vaksin, setelah di vaksin saya lihat ada minyak goreng terus kita beli dengan harga satu kemasan ukuran 825 mili liter dengan harga Rp10 ribu dan dapat dua kemasan seharga Rp20 ribu. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update