Notification

×

Iklan

Lantaran Ular Sanca, Warga Desa Heboh di Sergai

Minggu, 06 Februari 2022 | 09:52 WIB Last Updated 2022-02-06T03:39:58Z

Ular sanca dengan panjang 4,5 meter hebohkan warga.

Sergai, Rakyatterkini.com - Ular jenis sanca ukuran panjang 4,5 meter dengan bobot berat 13 kg lebih ditangkap warga, Sabtu (5/2/2022) malam sekitar pukul 20,30 WIB. Ini ditemukan di Dusun 3 Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.


"Ular sanca itu memang sering terlihat dalam beberapa hari ini," sebut beberapa  warga setempat.


Syahbandi (32) warga Dusun III Desa Nagur mengatakan, ular sanca ini sering terlihat jika waktu malam hari. Mungkin ingin mencari makan.


Keberadaan ular sanca ini sangat meresahkan dan menakutkan warga sekitar, lantaran takut memakan korban, sehingga warga penasaran ingin menangkap ular sanca.


Hal senada juga dikatakan Midah (29) warga dusun III Desa Nagur, Abangnya Budi pernah kurang lebih tiga hari yang lalu, melihat ular sanca  melintas di jalan persis di depan rumahnya.


"Jadi, kemunculan ular sanca itu sangat meresahkan warga," timpal Midah lagi.


Hari ini warga berhasil menangkap ular sanca. Bermula  saat itu Azrul Zulmi (30) melihat kemunculan kepala ular sanca itu, ingin keluar dari selokan. Sontak saja, ia memanggil rekannya Dedi (29) bersama warga lainnya. Dan berhasil mengevakuasi ular sanca bersama-sama.


Dengan tertangkapnya ular sanca tersebut membuat warga dusun III Desa Nagur merasa lega, dan ular sanca itu telah dibawa jauh oleh warga. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update