Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

HPN, Polres Wonogiri Berbagi bersama Anak Yatim

Jumat, 11 Februari 2022 | 17:40 WIB Last Updated 2022-02-11T10:40:00Z

Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto berbagi dengan anak yatim.

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Polres Wonogiri melaksanakan baksos kepada anak yatim, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022 bertempat di hall Mapolres, Jumat 11 Februari 2022.


Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, menyampaikan, kegiatan itu sebagai wujud sinergitas antara insan pers dengan Polres Wonogiri. 


"Hingga saat ini sinergitas antara rekan-rekan pers dengan Polres Wonogiri sudah cukup baik, informasi atau pemberitaan oleh rekan-rekan media harus menjadi satu kesatuan dan berdasarkan informasi yang ada," kata Kapolres. 


Kepada rekan-rekan media diucapkan terima kasih, karena selama ini telah mendukung dan telah membantu Polres Wonogiri dalam menyampaikan informasi, atau pemberitaan tentang perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. 


"Harapan kami ke depan agar hubungan atau sinergitas yang selama ini terjalin agar tetap baik, sehingga ke depan diharapkan kita bisa jadi manusia yang lebih berguna bagi warga masyarakat."


"Kepada Pak Ustad, kami mohon didoakan, semoga negara kita tercinta ini segera terbebas dari Covid-19," harapnya. 


Atas nama pribadi, Pimpinan, Bhayangkari dan seluruh staf mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers semakin maju dan semakin jaya, tutup AKBP Dydit.


Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono menambahkan, baksos kepada anak yatim itu diberikan santunan kepada 30 anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Wonogiri  AKBP Dydi Dwi Susanto, kepada perwakilan penerima.


Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19. (Sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update