Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Geger! Warga Jatipurno Wonogiri Meninggal Dunia di Kolam Lele

Minggu, 20 Februari 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-02-20T12:25:17Z

Petugas evakuasi jasad korban.

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Slamet (57), warga Dusun Gendingan Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno Wonogiri, ditemukan meninggal dunia di kolam lele miliknya, Minggu 20 Februari 2022.


Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, dan Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo, melalui Kasubsi Penmas, Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, ada petugas jaga mendapat laporan dari warga, ada mayat mengapung di kolam lele. Setelah dicek di TKP ternyata pak Slamet," jelasnya. 


Menurut para saksi, kata Iwan, korban sudah lama dalam kondisi depresi. Keterangan dari Bu Surip, sejak hari Rabu korban sudah nggak ketemu," sambung Iwan. 


korban diketahui telah menghilang sejak Rabu. Kemudian, pada Minggu (20/2), salah satu saksi mengetahui korban telah mengapung di kolam lele yang masih satu pekarangan dengan rumah milik korban. 


"Keberadaannya diketahui terakhir pada Rabu (16/2) sekitar pukul 10.00 WIB," kata Iwan. 


Setelah mendatangi TKP aparat Polsek Jatipurno melaporkan ke pimpinan yang kemudian didatangkan tim INAFIS Reskrim Polres Wonogiri untuk mengidentifikasi. Tapi ternyata sudah diketahui identitasnya. Korban dievakuasi sekitar pukul 10.30 WIB .


Tubuh korban ditemukan dalam kondisi terlentang di permukaan air, seluruh tubuh korban telah membengkak.


“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kemudian jenazah diserahkan ke keluarga dan pihak keluarga memohon tidak dilakukan visum et repertum ,” kata Iwan.


Iwan menambahkan, diduga korban terpeleset hingga masuk ke dalam kolam lele sedalam 1,5 meter.


"Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan tak menghendaki otopsi jenazah korban dibuktikan dengan surat pernyataan, "pungkas Iwan. (Sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update