Notification

×

Iklan

Disambar Kereta Api, Nenek 67 Tahun Tewas

Minggu, 13 Februari 2022 | 13:42 WIB Last Updated 2022-02-13T06:42:55Z

Petugas evakuasi jasad korban.

Sergai, Rakyatterkini.com - Seorang nenek perempuan tewas setelah disambar kereta api di Jalur Rel Kereta Api KM 42+8/9, persisnya di Dusun IV Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (12/2/2022) sekitar puku 11.15 WIB.


Diketahui korban adalah Asma Br Manullang alias Nek Amah (67) warga  \Dusun V Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.


Ia mengalami luka gores pada kening, hidung mengeluarkan darah, tangan kiri patah, tangan kanan luka lecet dan luka lecet pada jari kanan.


Informasi yang dihimpun petugas Polsek Perbaungan menerima laporan adanya mayat perempuan diduga terserempet atau tertabrak kereta api. Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Zulfan Ahmadi SH, bersama personel menindak lanjuti informasi tersebut dengan mendatangi TKP.


Ternyata, pada saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi luka gores pada kening, hidung mengeluarkan darah, luka lecet pada jari kaki kanan, tangan kiri patah, tangan kanan luka lecet yang diduga diserempet atau ditabrak kereta api Putri Deli Rute Tanjung Balai-Medan di KM 42+ 8/9.

 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud, melalui Kasi Humas AKP R. Gultom mengatakan, selanjutnya personel di lapangan mengamankan status quo dan melakukan identifikasi identitas korban.


Selanjutnya personel Polsek Perbaungan, ucap Gultom, langsung menghubungi keluarga korban dan keluarga korban menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsi atau visum luar sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun V Desa Lidah tanah Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.


Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban Asma Be Manullang tidak tinggal di rumah lagi dan tidur diemperan ruko yang ada di Pasar Bengkel. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," pungkas Gultom. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update