Notification

×

Iklan

Cegah Penimbunan, Polres Sergai Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-02-15T13:16:06Z

Sat Reskrim Polres Sergai monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di beberapa swalayan.


Sergai, Rakyatterkini.com - Tim Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng, Selasa (15/2/2022) siang.


Giat ini untuk mencegah terjadinya dugaan tindak pidana penimbunan bahan pokok yang berada di Wilkum Polres Serdang Bedagai.


Demikian disampaikan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud, melalui Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, kepada wartawan.


Dijelaskan Kasat Reskrim, adapun toko yang telah di cek, Indomaret di Desa Firdaus (sebelah SPBU), minyak goreng segala jenis kosong sejak 4 hari yang lalu, Alfamidi di Desa Firdaus (samping SPBU), minyak goreng segala jenis kosong sejak 4 hari yang lalu, dan Indomaret samping Tanah Lapang Firdaus terpantau minyak goreng segala jenis kosong sejak 4 hari yang lalu.


Sedangkan, Toko Grosir Telur, minyak goreng merek Sunco, harga Jual Rp.19.000, per liter terdapat stok 70 kotak dalam per kotak 12 pcs. Minyak goreng merek Bimoli, harga jual Rp20.000, per liter dengan stok 1 kotak dalam per kotak 12 pcs dan Toko/ Grosir Adek di Desa Firdaus terpantau minyak goreng segala jenis kosong, sejak 1 minggu yang lalu.


"Toko dan Grosir Sentral Jaya di Desa Rampah Kiri terpantau minyak goreng segala jenis kosong, sejak 3 minggu yang lalu, Grosir Jaya Makmur terdapat minyak goreng merek Sanoli dengan harga jual Rp19.000, per liter stok 5 kotak dalam per kotak 12 pcs," papar AKP Made Yoga Mahendra. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update