Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wujudkan Visi dan Misi Bupati, Pers-Kominfo Bersinergitas

Minggu, 30 Januari 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-01-31T00:56:28Z

Silaturahmi awak pers dengan Dinas Kominfo Dharmasraya.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Guna memantapkan hubugan kerja dan kemitraan, Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya bahas soal anggaran untuk media dan wartawan pada agenda silaturhami, Selasa ( 25/1/ 2022) siang.


Pertemuan itu dipusatkan di lantai dua ruangan Kadis Kominfo setempat. Agenda yang dikemas sederhana itu, dihadiri langsung Kepala Diskominfo, Rovanly Abdams,  Sekretaris Kominfo, Reno Lazuwardi Kepala Bidang (Kabid) Informatika dan Komunikasi Publik (IKP) Misbah serta wartawan media cetak dan online.


Kepala Dinas Kominfo, Rovanli Abdams mengatakan,  pemerintah daerah bakal serius bekerjasama dengan media cetak dan online soal pemberitaan ataupun anggaran pada  tahun 2022 dan tahun mendatang. 


"Ini adalah pertemuan awal. Kita akan agendakan kembali silaturahmi untuk membahas tentang hak dan kewajiban media yang nantinya akan bekerjasama dengan pemerintah daerah,” terang mantan Sekda Kota Sawahlunto itu. 


Diharapkan, media yang akan bekerjasama dapat menjadi mitra terbaik pemerintah, sekaligus mengawal dan mensosialisasikan visi misi daerah dalam bentuk pemberitaan.


"Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan media, tentu sulit bagi kami memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan pemerintah daerah," ulasnya. 


Sementara itu, Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piling mengatakan, selaku wartawan, pihaknya siap bersinergitas dengan pemerintah daerah guna  menginformasikan setiap program dan kegiatan pemerintah. 


"Wartawan merupakan pilar ke empat pembangunan. Kami siap menyukseskan visi dan misi pimpinan daerah," katanya.


Bersinergi bersama membangun daerah dalam mewujudkan visi dan misi bupati merupakan keinginan bersama dan menjadi hasil akhir dari sebuah kemitraan.


"Langkah yang baik tentu akan menghasilkan energi positif dalam membangun daerah ini," tambah wartawan lainnya, M. Samin. 


Kemudian, Roni Aprianto wartawan media cetak Harian Singgalang percaya Kominfo bakal bekerja profesional. Katanya, apalagi Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya adalah mantan Sekda Kota Sawahlunyo, sudah sangat mahir dalam pengelolaan anggaran. (rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update