Notification

×

Iklan

Wabup Sergai Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Sergai ke-18

Jumat, 21 Januari 2022 | 00:25 WIB Last Updated 2022-01-20T17:25:52Z

Wabup Sergai Adlin Tambunan potong nasi tumpeng di acara tasyakuran hari jadi Sergai ke-18.

Sergai, Rakyatterkini.com - Wabup Sergai Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Sergai ke-18 di Madrasah Alwasliyah 12 Perbaungan, Kamis 20 Januari 2022, di Madrasah Alwasliyah Swasta (MAS) 12 Kecamatan Perbaungan.


Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan, diusia ke-18 tahun ini, dengan mengusung visi misi Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius diharapkan mampu menguatkan nilai-nilai religius yang berimbang serta berakhlak pendidikan yang baik


Kami berharap seluruh sekolah yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat diperkuat dengan nilai keagamaan dan melahirkan karakter anak yang baik serta beretika. Dan yang tak kalah penting mampu mewujudkan sekolah mantab (mandiri, terambil, asri dan berkualitas) sesuai dengan visi misi Sergai yang tertuang dalam 7 Sapta Dambaan (Sapda).


Ke depannya segala prestasi yang telah diraih di sekolah ini, agar dapat ditingkatkan lagi. Oleh karenanya teruslah belajar, berinovasi dan berkreativitas tanpa henti. Karena pendidikan menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan.


Terkait dengan kemajuan di era digital, pengaruh dunia luar yang didapat melalui plafon media sosial dan lainnya, Wabup berpesan kepada seluruh yang hadir untuk pandai-pandai memilah informasi. Yang bermanfaat dapat kita ambil dan yang tidak bermanfaat kita tinggalkan.


Mengingatkan kepada para siswa dan menghormati guru sekaligus orang tua yang sudah mendidik kita.


Jangan lupakan jasa orang tua dan guru yang telah mendoakan dan mengajarkan ilmu bagi kita hingga mencapai kesuksesan. Selain itu jangan lupakan juga tempat dimana kita menuntut ilmu, di sekolah ini. Mari kita bersama memajukan daerah kita dengan ilmu dan kemampuan yang kita miliki. Semoga akan menjadi berkah bagi kita semua.


Jumain, kepala Madrasah Alwasliyah 12 Perbaungan mengatakan, dengan tasyakuran ini diharapkan dapat menyatukan visi untuk menuju hal yang lebih baik lagi dan mewujudkan harapan kita bersama.

            

"Hari ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Sergai. Kami para guru dan siswa dapat langsung melihat sosok pemimpin Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang kita cintai ini."


Bercerita tentang sekolah yang bangunannya sudah berdiri sejak tahun 2006 ini. Sekolah ini merupakan satu-satunya di Sergai dan termasuk dalam 43 madrasah negeri dan 5 madrasah swasta di Provinsi Sumut yang ikut dalam expo keterampilan di se-Sumut. Oleh karenanya kami akan terus belajar tanpa henti, berkreativitas untuk meningkatkan prestasi.


Mengajak para siswa dan jajaran sekolah untuk menyukseskan program vaksinasi ini. Hal ini agar kita dapat melaksanakan sekolah tatap muka secara penuh dan terhindar dari pandemi sehingga hidup normal seperti biasa. Selian itu juga dapat membangkitkan perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk akibat dampak pandemi. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update