Notification

×

Iklan

Sambut HPN, PWI Sergai Gelar Baksos

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-01-27T13:55:04Z

Pengurus PWI Sergai antarkan sembako pada keluarga wartawan.

Sergai, Rakyatterkini.com - Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang digelar 9 Februari di Kendari, Sulawesi Tenggara, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar baksos, Kamis 27 Januari 2022.


Kegiatan baksos berupa pembagian paket bahan sembako kepada keluarga mantan anggota PWI Sergai, dan keluarga pendiri PWI Sergai yang telah meninggal dunia (almarhum), serta mantan anggota PWI Sergai.


Ketua PWI Sergai, Edi Saputra, didampingi Sekretaris Darmawan, Wakil Ketua Robertson Banjarnahor, Wakil Sekretaris Sugiono dan Dewan Penasehat H Zainal Abidin disela kegiatan menuturkan bahwa baksos diselenggarakan dalam rangka menyambut HPN 2022 yang rangkaian peringatannya dilaksanakan di Kendari, Sulteng.


Kepada keluarga penerima bantuan, Ketua PWI berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat sedikit membantu, jangan dinilai jumlahnya namun nilailah bentuk kepedulian PWI Sergai.


Kegiatan ini juga mengawali program kerja 100 hari PWI Sergai periode 2022-2025, ke depan selaras dengan pesan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, pogram kerja PWI Sergai selaras dengan program kerja Pemkab Sergai dengan visinya Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius).


Ketua PWI Sergai, keluarga almarhum anggota PWI, mantan anggota PWI maupun keluarga pendiri PWI Sergai tampak bahagia dan terharu atas kunjungan Pengurus PWI Sergai tersebut.


Dalam upaya mewujudkan program kerja PWI Sergai, ke depan Ketua PWI Sergai berharap dukungan, kekompakan serta kebersamaan dari seluruh unsur pengurus maupun anggota serta penasehat.


Mantan anggota PWI Sergai, J Butar-Butar (78) di kediamannya di Dusun IV Desa Sei Rampah Kecamatan, Sei Rampah mengaku bersyukur dan bahagia atas kepedulian pengurus PWI Sergai dengan mengunjungi dirinya menjelang HPN.


Mantan wartawan Analisa tersebut juga berpesan kepada segenap pengurus PWI Sergai untuk berbuat yang terbaik, serta junjung tinggi profesionalisme dalam bertugas, "tutupnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update