Notification

×

Iklan

Sakit Jantung Kumat, Mujirin Meninggal di Kebun Sawit

Sabtu, 29 Januari 2022 | 02:30 WIB Last Updated 2022-01-28T23:58:50Z

Ilustrasi.

Sergai, rakyatterkini.com - Mujirin (59) menghembuskan nafasnya terakhir di perkebunan kelapa sawit, Afdeling II Blok 98 B Dusun VIII Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. 


Pria tua yang menetap di Dusun VIII Desa Celawan itu diduga tewas lantaran sakit jantung yang dideritanya kumat.


Informasi tewasnya korban sampai ke petugas, dan Kanit Reskrim menerima informasi dari masyarakat. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud mengatakan setelah menerima informasi tersebut, Kanit Reskrim beserta anggota piket Polsek Pantai Cermin dan anggota Inafis Polres Serdang Bedagai mendatangi tempat kejadian.


Berdasarkan hasil penyelidikan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban Jumat 28 Januari 2022 sekitar pukul 13.30 Wib pergi sendirian ke TKP dengan membawa bekal makanan yang akan diberikannya kepada orang yang bekerja mengembala ternak Lembu milik korban.


Setelah korban tiba di TKP dan memberikan bekal makanan yang dibawanya saat itu korban mengeluhkan rasa sakit pada bagian dadanya yang diakibatkan sakit jantung yang selama ini diderita korban, tidak berapa lama kemudian korban beristirahat di TKP dan kemudian diketahui telah meninggal dunia.


Setelah korban diketahui meninggal dunia, warga membawa korban ke rumah duka. Setelah personel Unit Inafis Polres Serdang Bedagai beserta Unit Reskrim melakukan pemeriksaan luar secara kasat mata saat itu tidak ada ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya yang dialami oleh korban.


Berdasarkan keterangan dari istri dan anak korban bahwa selama ini korban menderita penyakit Jantung dan secara rutin mendapatkan pengobatan. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update