Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengusaha Padi Asal Perbaungan Hibahkan Mobil Ambulance

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-01-21T06:59:19Z

Wakil Bupati Sergai, Adlin Yusri Umar Tambunan gunting pita tanda diterimanya mobil ambulance dari pengusaha kilang padi.

Sergai, Rakyatterkini.com  -  Afnir yang akrab disapa Menir, pengusaha kilang padi hibahkan satu unit mobil Ambulance untuk warga Kecamatan Perbaungan, Kamis (20/1/2022).


Penyerahan ambulance tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Sergai, Adlin Yusri Umar Tambunan disaksikan Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07/PB Kapten inf Iksan Iskandar, Lurah Tualang Erwin Hariyanto dan para undangan.


Wakil Bupati Sergai Adlin Yusri Umar Tambunan mengatakan semoga mobil ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat yang lagi membutuhkan.


"Terimakasih kepada pak Menir yang telah menghibahkan mobil ambulance ini untuk masyarakat, semoga mobil ambulance ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.


Adlin berpesan agar mobil ambulance ini dirawat dan dijaga bersama sama. Di tempat yang sama, Menir mengatakan ia sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat.


Ini sudah lama ia niatkan sejak lama dari 2012 lalu, tapi tahun 2022 ini baru dapat terealisasikan," ungkapnya.


"Saya ikhlas memberikan bantuan ini, semoga ambulance ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.


Jenis mobil ambulance yang dihibahkan yakni jenis Peroza tahun 1996, acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada Menir dari Kelurahan Tualang. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update