Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus KORPRI Serdang Bedagai Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan

Senin, 17 Januari 2022 | 20:41 WIB Last Updated 2022-01-17T13:41:04Z

Pengurus Korpri Serdang Bedagai dikukuhkan.


Sergai, Rakyatterkini.com - Musyawarah Cabang (Muscab), Rapat Kerja (Raker) dan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Sergai Masa Bakti 2022-2027, digelar Senin (17/1/2022).


Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Sergai masa bakti 2022-2027 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumatera Utara (Sumut), Arsyad Lubis.


Ketua terpilih dewan pengurus KORPRI, M Faisal Hasrimy, yang juga sebagai Sekdakab Sergai menyampaikan semangat untuk tetap bekerja keras, tetap kompak dalam menjalankan tugas sebagai ASN. 


Mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja keras menggali potensi yang dimiliki sehingga dapat menciptakan inovasi dan kreativitas dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sergai. 


Kehadiran organisasi KORPRI ini diharapkan membawa manfaat bagi anggota dan juga masyarakat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus KORPRI yang baru saja dikukuhkan sekaligus berpesan, jika dalam menjalankan tugas harus menjunjung tinggi profesionalitas serta memahami tugas pokok dan fungsi serta menjalankan pekerjaan tersebut dengan baik, yang meliputi, akuntabilitas, nasionalisme (netralitas), etika publik, komitmen mutu, anti korupsi dan integritas. 


Ada tiga pesan yang harus dilaksanakan, pertama bertanggung jawablah terhadap tugas yang diamanahkan disertai dengan motivasi yang tinggi dan semangat pengabdian. Kedua, laksanakan konsolidasi organisasi sesuai ketentuan yang sudah diatur dalam AD/ART, dan yang terakhir, laksanakan semua hasil keputusan musyawarah KORPRI untuk kepentingan anggota dan organisasi demi memajukan masyarakat pada umumnya.

 

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut, Arsyad Lubis, mengajak seluruh pengurus untuk terus menerus meningkatkan kompetensi dalam menciptakan inovasi serta kreativitas yang berkualitas. 


Ke depannya program yang dirancang oleh seluruh dewan pengurus lebih berdampak positif lagi bagi seluruh anggota serta masyarakat Sergai. Kemudian seluruh kegiatan yang mendukung kesejahteraan harus dikembangkan secara terus-menerus dan berkelanjutan.


"Saya berpesan kepada seluruh anggota dewan KORPRI untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Kepada siapapun nanti yang terpilih agar melaksanakan program kerja yang realistis dan bermanfaat bagi banyak orang." (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update