Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengamanan Malam Tahun Baru, Ini Arahan Kapolsek Tanjung Beringin

Sabtu, 01 Januari 2022 | 01:45 WIB Last Updated 2021-12-31T23:29:01Z

Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu T Sihombing berikan arahan pengamanan malam tahun baru.


Sergai, Rakyatterkini.com - Polsek Tanjung Beringin, Serdang Bedagai menggelar apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2022, Jumat 31 Desember 2021.


Kapolsek Iptu T Sihombing mengucapkan terimakasih kepada Camat Tanjung Beringin, Elmiaty beserta jajaran, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Pemuda Batak Bersatu, Tagana dan seluruh yang hadir dalam pelaksanaan apel pengamanan malam tahun baru pada sore ini.


Dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru ini nantinya kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta kepada masyarakat khususnya Tanjung Beringin agar tidak menyambut pergantian tahun baru dengan berlebihan seperti merayakan dengan permainan Kieboard (organ tunggal) dan petasan," kata Iptu T Sihombing.


Kita meminta kepada seluruh personil dalam pengamanan malam pergantian tahun baru ini tetap melayani masyarakat dengan humanis.


Kepada seluruh pengurus gereja dalam perayaan pergantian tahun baru tetap mematuhi protokol kesehatan serta diminta pada pukul 22.00 Wib semua kegiatan ditutup.


Camat Tanjung Beringin Elmiaty  mengucapkan selamat menjalankan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan di Kecamatan Tanjung Beringin. 


"Kita selaku Satgas Kecamatan Tanjung Beringin tak bosan-bosannya, tak henti-hentinya menyampaikan kepada kita semua untuk tetap mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Covid-19 belum berlalu dan Covid-19 masih ada." (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update