Notification

×

Iklan

NasDem Sergai Dukung Program Pembangunan Darma Wijaya-Adlin Tambunan

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:59 WIB Last Updated 2022-01-04T09:59:37Z

Bupati Sergai, Darma Wijaya audiensi dengan pengurus Partai NasDem.


Sergai, Rakyatterkini.com - Pengurus DPD Partai NasDem Serdang Bedagai (Sergai) beraudiensi dengan bupati Darma Wijaya, di ruang audiensi bupati, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa 4 Januari 2022.


Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Darma Wijaya atas penerimaannya. 


“Kami merasa terhormat bisa bertatap muka pada hari ini, kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi, serta memperkenalkan jajaran pengurus NasDem Sergai yang baru menerima SK Kepengurusan pada Nopember 2021 lalu”.


Selain itu, lanjut Joni, kunjungan ini juga dalam rangka memperkuat komitmen mendukung program pemerintahan Darma Wijaya-Adlin Tambunan, sesuai perintah langsung dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 


“Garis partai dari pusat sampai daerah NasDem tidak mengenal kata oposisi. Untuk itu kami melalui Fraksi NasDem menegaskan komitmen mendukung dan mengawal pemerintahan, tugas kami mengingatkan pemerintahan jika ada kebijakan yang tidak pro rakyat, untuk itu mari kita bersama membangun daerah, "tegas Joni.


Dengan 6 kursi legislatif yang tetap berkoordinasi dengan Ketua DPD, komunikasi antara eksekutif dan legislatif terus kami jaga dengan baik. Untuk itu kami menyatakan komitmen siap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemkab Sergai, sebab dengan adanya perwakilan legislatif di DPRD provinsi, maka program-program Pemprovsu dapat dijemput dan dimanfaatkan oleh daerah. 


Selain itu partai NasDem memiliki tiga menteri di Kabinet Indonesia Maju, maka kami optimis dengan bersinergi maka akan banyak hal yang dapat kita bantu untuk masyarakat Sergai yang kita cintai ini, papar Ketua NasDem Sergai.


Joni Walker menyampaikan ucapan selamat menyambut HUT ke-18 Kabupaten Sergai yang jatuh pada 7 Januari 2022, serta menyampaikan kesiapan bersinergi untuk mengisi dan memeriahkan HUT Sergai tahun ini. 


Pada kesempatan yang sama, Dimas Tri Adji, anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem yang juga Ketua Komisi C DPRD Sumut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas pencapaian-pencapaian yang luar biasa dari Pemkab Sergai khususnya Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan.


Dimas menambahkan, dengan banyaknya program baik provinsi maupun pusat, maka relasi yang baik dari pusat hingga daerah yang telah terbangun akan semakin kuat dan Partai NasDem siap untuk berkolaborasi dalam segala hal untuk kemaslahatan masyarakat seperti bantuan sosial, pendidikan, pertanian dan bantuan-bantuan lainnya.


Dimas meminta kepada Bupati agar dipermudah urusan administrasi kelompok-kelompok calon penerima bantuan pada poin disposisi berkas ditingkat OPD Kabupaten. Sebab bantuan-bantuan ini bukan soal warna partai, yang paling penting agar bantuan tersebut bisa kita rebut di kementerian serta kita salurkan kepada masyarakat Sergai, harap Dimas.


Sementara, Bupati Sergai H Darma Wijaya menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Ketua DPD Partai NasDem Sergai beserta jajaran pada hari ini.


“Membuka hari kerja di tahun 2022 ini, Partai NasDem menjadi yang pertama membuka agenda audiensi. "Awal tahun permulaan kita bekerja memang saya agendakan untuk menerima audiensi NasDem Sergai, dengan momen tersebut maka kita akan saling membantu dan saling mendukung, sama-sama bekerja untuk Sergai Maju Terus”, terang Bupati Sergai.


Darma Wijaya menegaskan bahwa kegiatan hari ini menjadi bukti perhatian kepada Partai NasDem. “Pemerintahan Darma Wijaya-Adlin Tambunan ini tidak bisa berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak terutama Partai NasDem, karena dengan sama-sama bersinergi, kita akan meneruskan pembangunan yang telah dirintis oleh pemimpin-pemimpin terdahulu, ”ujar Darma Wijaya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update