Notification

×

Iklan

Masalah Ekonomi, Pria di Sergai Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-01-19T10:45:37Z

Korban saat di puskesmas.


Sergai, Rakyatterkini.com - Masyarakat Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh.


Pasalnya, baru usai keluar dari penjara pada 2 Januari 2022 dalam kasus narkoba, seorang pria ditemukan sang istri dalam kondisi gantung diri di sebuah kamar milik korban, Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat masalah ekonomi keluarga.


Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Syafruddin alias Udin (38) warga Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai nekat mengakhiri dengan cara gantung diri di sebuah kamar milik korban dengan seutas kain sprey.


Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Asnah (37) warga Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung b4eringin, Sergai dalam kondisi tergantung di dalam kamar miliknya.


Atas kejadian tersebut istri korban langsung meminta pertolongan warga sekitar. Namun setelah di bawa ke Puskesmas terdekat korban sudah meninggal dunia.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing didampingi Kanit Reskrim Ipda Qorry O Siregar, Rabu (19/1/2022) membenarkan kejadian tersebut.


Kapolsek menghubungi INAFIS Polres Sergai dan selanjutnya bersama-sama mengecek ke Puskesmas Tanjung Beringin, ternyata benar adanya orang yang telah meninggal di duga bunuh diri. Kemudian melakukan cek TKP ke rumah korban tempat gantung diri.


Hasil penyelidikan, sebelum korban meninggal dunia korban ada bertengkar masalah ekonomi (cekcok rumah tangga) dengan istri korban.


Bahkan menurut pengakuan istrinya, korban baru keluar dari penjara pada 2 Januari 2022 dalam kasus narkoba. Bahkan sebelumnya korban juga pernah hendak melakukan hal yang sama melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil diselamatkan pada bulan Februari 2021, ujar AKP Tobat Sihombing. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update