Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Libur Tahun Baru, Pengunjung Objek Wisata Kitagawa dan Parnaraya Kena Swab Antigen

Senin, 03 Januari 2022 | 08:50 WIB Last Updated 2022-01-03T01:50:27Z

Petugas membagikan masker pada pengunjung objek wisata.

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri melakukan pemantauan prokes dan pembagian masker, serta swab antigen bagi pengunjung dari luar kota di objek wisata Kitagawa dan Parnaraya, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Minggu 2 Januari 2022.


Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, patroli di obyek Wisata Kitagawa dan Istana Parnaraya dilakukan oleh anggota Polsek Sidoharjo, Koramil/17 Sidoharjo, Tim Nakes dari UPT Puskesmas Sidoharjo. 


Dalam patroli tersebut, tim memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada para pengunjung dan agar menerapkan protokol kesehatan Covi-19 selama berada di lingkungan wisata Kitagawa dan Parnaraya. 


Dalam kesempatan yang sama, Tim Satgas Covid-19 Sidoharjo juga melakukan pembagian masker serta menggelar swab antigen kepada pengunjung Kitagawa dan Parnaraya sebanyak 23 pengunjung. 


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta personel Anggota Polsek, Anggota Koramil/17 Sidoharjo, Nakes Puskesmas Sidoharjo.


"Sebanyak 23 pengunjung menjalani swab antigen dan hasilnya negatif, "kata Iwan. 


"Swab antigen ini dilakukan sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 khususnya saat libur tahun baru di wilayah Wonogiri," ucapnya. (sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update