Notification

×

Iklan

Korban Tenggelam di Sungai Ditemukan Terapung

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:36 WIB Last Updated 2022-01-20T08:36:34Z

Petugas dan warga mengevakuasi korban.

Sergai, Rakyatterkini.com - Dua hari pencarian Bima Ferdiansyah (13), pelajar SMPN 1 Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, akhirnya ditemukan.


Bima ditemukan warga yang dibantu oleh Basarnas, Satpol Air, Personil Polsek Firdaus sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Munajat, Kepala Desa Sei Rampah saat diwawancarai, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 11.15 Wib di rumah duka membenarkan penemuan jenazah Bima korban tenggelam pada Selasa 18 Januari 2022 yang lalu sekitar pukul 14.30 Wib.


Jasad Bima pertama kali ditemukan oleh Siswanto, Kepala Dusun VIII Kampung Pelintahan dalam posisi telungkup dan tersangkut di pepohonan tumbang sedang melintang di sungai Gang Mercon sedang terapung.


Dengan penemuan jasad Bima tersebut Kadus VIII Siswanto menghubungi Kepala Desa Sei Rampah dan langsung Kades Munajat menghubungi Kapolsek Firdaus dan Basarnas.


Dengan waktu singkat Tim Basarnas langsung menuju tempat penemuan Jasad Bima serta mengevakuasi jasad korban dan membawa ke rumah orangtuanya di dusun V Pangkalan Budiman Sei Rampah.


Siswanto Kepala Dusun VIII Pelintahan mengatakan, ia bersama warga menemukan pertama kali jasad Bima korban tenggelam sedang tersangkut di pohon tumbang yang sedang melintang di sungai dalam posisi telungkup sedang terapung sejauh 1,5 Km jaraknya dari tempat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update