Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Sergai Tanam Pohon Mangrove di Pantai Merdeka

Kamis, 13 Januari 2022 | 21:33 WIB Last Updated 2022-01-13T14:33:18Z

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud, menanam pohon Mangrove di Pantai Merdeka, Desa Bagan Kuala.


Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud, menanam pohon Mangrove di Pantai Merdeka, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis 13 Januari 2022.


Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah menyukseskan seluruh kegiatan.


Semoga kegiatan kita ini dapat dianggap positif terhadap seluruh masyarakat, agar seluruhnya sadar bahwa kita bertujuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai kita ini. 


"Terimakasih seluruh komunitas yang hadir, kami mohon bantuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga penanaman Mangrove yang akan kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk menghindari dari abrasi," ujarnya.


Sebelumnya, Kepala Desa Bagan Kuala Safril juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Serdang Bedagai yang telah berkunjung ke Desa Bagan Kuala, semoga kunjungan Bupati dapat selamatkan Pantai Merdeka dari abrasi, ujarnya.


Desa Bagan Kuala punya semboyan "Kampung Kito" dengan tujuan agar seluruh masyarakat yang berkunjung ke Desa kita ini dapat memelihara dan menjaga seperti menjaga kampungnya sendiri," pungkas Kades. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update