Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Muda itu Edukasi Masyarakat dengan Senyum

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-01-23T06:35:06Z

AKBP Nurhadiansyah, Kapolres Dharmasraya saat turun ke jalan untuk mengajak warga vaksinasi.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com -  Siang itu, seusai menggelar pers conference, AKBP Nurhadiansyah, Kapolres Dharmasraya, masih saja menyempatkan diri di tengah kesibukannya, untuk turun ke jalanan.


Dengan sapa dan senyum, perwira menengah itu mengimbau dan mengajak warga yang melintas di depan Mako Polres, untuk melakukan vaksinasi Covid 19.


Beliau dengan sabar memberikan edukasi kepada masyarakat yang berkendara, yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2. 


"Sudah vaksin Pak/Buk, kalau belum ayo vaksin di Polres, "ujar AKBP Nurhadiansyah, dengan ramah.


Sesekali tampak Kapolres muda dan terkenal humble ini melambaikan tangannya, dengan lemah lembut menyapa para pengguna jalan untuk berhenti sejenak dan menanyakan sudah divaksin atau belum.


Tidak hanya memberhentikan para pengguna jalan saja, Kapolres juga memerintahkan jajarannya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat yang belum divaksin Covid 19 secara door to door (dari rumah ke rumah). 


Ini semua dilakukan agar masyarakat Kabupaten Dharmasraya dapat mencapai herd imunity dan segera terbebas dari pandemi ini, pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres  bercerita capaian vaksin Covid 19 untuk dosis kedua di Kabupaten Dharmasraya masih belum mencapai target. 


"Mari bersama kita mengajak seluruh keluarga dan orang-orang di sekitar, untuk segera lakukan vaksinasi Covid 19. Jangan takut dan termakan hoax, vaksin Covid aman dan halal, "ujar Kapolres. (rona/jayanti)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update