Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Istri Walinagari Berperan Penting, Begitu Ingat Sekdakab Dharmasraya

Minggu, 30 Januari 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-01-30T10:53:17Z

Sekdakab Dharmasraya, H. Adlisman 
 

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman, mengungkapkan, kalau istri para walinagari memiliki peran penting dalam mendukung tugas suami, sebagai pelaksana pemerintahan di tingkat nagari.


Demikian ditegaskan pamong senior asal Sitiung tersebut dihadapan istri dan tamu pada pelantikan, sekaligus pengukuhan Ketua TP-PKK dua kecamatan, yakni Sitiung dan Koto Baru.


"Mari dukung penuh kiprah suami dalam menunaikan tugas-tugasnya. Sehingga pekerjaan atau kiprahnya, bisa terlaksana dengan baik," tutur Adlisman, yang terkenal ramah dan murah senyum itu.


Selain itu, Adlisman juga meminta kepada Ketua TP PKK Kecamatan untuk dapat melanjutkan kiprah tim penggerak sebelumnya, terutama sekali dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan di wilayah kerja masing- masing.  


“Pandai-pandailah menempatkan diri di tengah masyarakat, khususnya dalam menjaga citra dan wibawa Tim Penggerak PKK. Kepada ibu-ibu TP-PKK diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga, serta mendorong kaum ibu dapat lebih berperan dalam kegiatan bermanfaat bagi masyarakat," pintanya. 


Menurutnya, peran PKK sangat strategis dalam pembangunan. Terutama pembangunan keluarga menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera. (Rona) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update