Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Dharmasraya Dampingi Danrem 032 Wirabraja Meninjau Lokasi Pembangunan Makodim

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-01-19T14:36:10Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Brigjen TNI Purmanto, Danrem 032/Wirabraja saat meninjau lokasi pembangunan Makodim.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dampingi Brigjen TNI Purmanto, Danrem 032/Wirabraja, meninjau lokasi pembangunan Kodim Dharmasraya, Rabu 19 Januari 2022.


Dalam lawatannya, jendral bintang satu ini, baru pertama juga melaksanakan kunjungan kerja ke Dharmasraya. Kata Jendral untuk lebih mendekatkan diri secara intens kepada masyarakat khususnya warga Dharmasraya.


Ke Dharmasraya ini, Danrem bersama istri, Kasi Intel, Letkol Inf. Muechtar Indraya beserta istri, Kasi Ops, Kolonel Inf. Bobbie Triyantho, Kasi Teritorial, Kolonel Kav. Husnizon, kemudian Kapenrem, Dantim Intelrem.


Kunjungan ke Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru adalah tujuan utama beliau, tetapi ada yang lebih utama dan dinilai penting baginya bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda Dharmasraya dan lain sebagainya.


Sesuai dengan rencana pembangunan Komando Disrik Militer (Kodim) Dharmasraya sudah melalui prosedurnya, kabar ini sudah sampai ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad). 


"Letaknya saya rasa sudah starategis, dekat dengan pusat olahraga, ada gelanggang olahraganya juga milik Pemda. Terletak di tengah-tengah, lalu luas lahan yang dihibahkan ke kamipun lebih kurang 10 hektare, "ujar Danrem.


Bupati Sutan Riska mengajak untuk melakukan ini dengan sangat cepat. Kodim Dharmasraya sudah sangat dibutuhkan sekali, apalagi jarak dengan Kodim 0310 SSD sangat jauh. 


"Mohon dukungan dan doa kita bersama, InsyaAllah dilancarkan pembangunannya dan dilakukan peletakan batu pertama dalam tahun ini juga, "harap Sutan Riska. (rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update