Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati dan Wabup Bersama PSWS Jajal Perbaungan All Star di Lapangan Hijau

Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-01-15T06:45:11Z

Bupati Sergai, Darma Wijaya, dan Wabup Adlin Tambunan menyerahkan bola kepada Tim PS Wartawan.


Sergai, Rakyatterkini.com - PS Wartawan Sergai terus aktif berolahraga khususnya sepakbola, bersama Bupati Darma Wijaya dan Wabup Sergai Adlin Tambunan kembali melanjutkan pertandingan yang ke-96 melawan Perbaungan All Star di lapangan hijau PT Socfindo Mata Pao, Jumat (14/1/2022).


"Ini pertandingan yang ke-96 setelah PS Wartawan Sergai berdiri hampir dua tahun, tujuannya agar wartawan di Sergai aktif berolahraga guna meningkat imunitas tubuh dan suatu kebanggaan kepala daerah juga bergabung di tim PSWS beserta beberapa OPD bahkan ketua KONI dan ketua PWI, "papar Darmawan selaku manager tim.


Aktifnya wartawan Sergai di sepakbola berkat dukungan penuh oleh Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan. 


Saat PSWS dibentuk keduanya merupakan bagian dari keluarga PSWS begitu juga dengan ketua KONI Aspul Lubis, beberapa OPD ada Kadis Pertanian Dedi Iskandar, Dirut RS Sultan Sulaiman Idris juga ada beberapa ASN yang turut bergabung di tim wartawan ini.


"Ketika wartawan membentuk tim sepakbola, kepala daerah sangat respon dan ikut di tim wartawan, hingga saat ini terus aktif," papar Darmawan.


Sesuai dengan arahan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan PSWS konsen menggilir tim-tim di setiap desa se-Kabupaten Sergai. Ini diharapkan oleh bupati dan wabup agar olahraga sepakbola kembali aktif di tingkat desa.


Dalam pertandingan melawan Perbaungan All Star, PSWS harus menerima kekalahan 4-2. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update