Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Truk Bermuatan Barang Terperosok di Jalan Alternatif Sei Lalang

Jumat, 03 Desember 2021 | 23:35 WIB Last Updated 2021-12-03T16:35:49Z

Truk barang nyaris masuk sungai.

Sergai, Rakyatterkini.com - Niat ingin cepat menuju Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, truk colt diesel yang bermuatan barang jajanan nopol BK 8243 BI asal Kota Medan yang dikemudikan Agung (40) warga Medan Deli ini terperosok di jalan Alternatif persawahan Dusun 1 Sei Lalang Desa Mangga Dua, Jumat 3 Desember 2021 Sore.


Truk colt diesel ini awalnya ingin ke kota Bedagai Kecamatan Tanjung Beringin, melalui jalan lintas provinsi, namun lantaran jalan lintas provinsi tepatnya di Dusun 8 Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah masih digenangi banjir, akhirnya Agung supir truk colt diesel putar arah dan menuju jalan alternatif persawahan Dusun 1 Sei Lalang Desa Mangga Dua.


Agung saat ditemui awak media mengatakan, truk colt diesel yang penuh bermuatan barang jajanan ini akan kita bawa ke kota Bedagai memasok pesanan para grosir. Dan saya belum pernah melintas di jalan ini, itupun adanya pemberitahuan oleh warga setempat bahwasanya ada jalan alternatif menuju kota Bedagai. Kita mencoba melintas dari jalan ini, lantaran jalan lintas provinsi tepatnya di dusun 8 kampung pala masih banjir dan susah dilalui, katanya.


Di tempat yang sama, Budi Santoso, Kepala Desa Mangga Dua mengatakan, jalan alternatif ini sebenarnya belum bisa dilalui oleh truk, apalagi bermuatan berat lantaran kondisi jalan masih labil, namun truk colt diesel ini nekat masuk. Dan sesampainya di pertengahan jalan tiba-tiba berpapasan dengan mobil pribadi jenis Innova.


Jadi, kita berpesan kepada pengguna jalan apalagi pengendara truk untuk sementara yang ingin melintas di jalan alternatif ini baik menuju ke Kecamatan Tanjung Beringin dan sebaliknya menuju Kecamatan Sei Rampah jangan dulu sebab kondisi jalan alternatif ini masih labil lantaran baru tergenang banjir, dan setelah kondisi jalan ini membaik kedepannya "iya" Silahkan," pungkas Budi Santoso. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update