Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pensiunan ASN yang Juga Wartawan Tewas Tertabrak KA

Kamis, 16 Desember 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-12-16T14:26:59Z

Sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah pada bagian belakang.

Sergai, Rakyatterkini.com - Jurnalis asal Perbaungan, Martua Sihombing, (61) warga Dusun II Desa Arapayung Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, disenggol Kereta Api Putri Deli U 67 di perlintasan KA tanpa penjaga.


Peristiwa itu terjadi di Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 16.10 wib. Korban menderita luka parah dan meninggal dunia.


Warga membawa korban ke RS Trianda di Pasar Bengkel Perbaungan. Tetapi, sebelum tiba di Rumkit korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.


Pemeriksaan medis, korban mengalami memar bagian dada, perut, punggung, dan kemungkinan luka dalam yang cukup parah.


Menurut saksi mata di lokasi, saat itu korban baru keluar dari halaman rumah dan menuju Jalinsum, mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BK 5373 XBA.


Ketika melintas di rel KA, tiba-tiba ada Kereta Api Penumpang KA Putri Deli U-67 Masinis Edi Sisura Ginting datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.


Akibatnya, terjadi tabrakan dimana bagian depan kanan Lokomotif KA menabrak bagian belakang sebelah kanan Honda Beat yang dikendarai korban. Korban tercampak disisi rel KA dan diduga juga menyentuh bagian bawah KA, mengakibatkan korban luka.


Almarhum Martua Sihombing yang baru beberapa tahun pensiun dari ASN. 


Jabatan terakhir, bertugas sebagai staf Humas di Sekretariat DPRD Sergai sekaligus nyambi menulis sebagai wartawan di salah satu Media Mingguan. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update